Cara membuat TEXT 3D di photoshop cs6 dengan mudah
RyanTutorial.com - Alat 3D dalam versi sebelumnya dari Photoshop tidak pernah menjadi yang terbaik. Mereka kikuk, tidak terlihat sangat baik, dan tidak sangat fleksibel. Pada gilirannya, editing 3D dengan Photoshop tidak pernah benar-benar tertangkap untuk menjadi bagian dari alur kerja biasa siapa pun.
Dengan Photoshop CS6, tim di Adobe telah benar-benar ditebus sendiri. Mesin rendering baru memungkinkan Anda membuat bentuk 3D yang realistis dan teks dengan cepat dan mudah.
Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk teks 3D real komposit ke sebuah foto tanpa harus meninggalkan antarmuka Photoshop CS6.
Apa yang Kami Akan Membuat
Step 1
Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah membuka gambar yang ingin Anda gunakan sebagai latar belakang Anda dan klik ganda layer background dalam palet Layers untuk membuka kunci. Gambar dengan horizon yang terlihat jelas dan garis-garis lurus yang terbaik.
Saya menggunakan foto dari dermaga dari perjalanan ulang tahun istri saya tahun lalu. Anda mungkin mengenalinya dari video kami, Three Filter New Blur Pada Photoshop CS6. Anda dapat men-download di sini.
foto ini bekerja dengan baik karena cakrawala segera diidentifikasi, dan ada garis dan pagar di dermaga yang membuat menemukan panjang fokus dan sudut foto itu diambil di mudah.
Jika Anda mengetahui panjang fokus yang benar dari gambar asli Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membantu Anda di kemudian hari. Jika tidak, itu bukan masalah besar.
Anda harus berakhir dengan sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini. Hanya background image polos.
Step 2
Membuat blok besar teks, sebaiknya menggunakan tebal, font sans-serif. Kami menggunakan Waralaba.
Anda harus berakhir dengan sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini
Step 3
Dengan teks yang dipilih, buka palet 3D. Secara default adalah di jendela yang sama di samping palet Layers. Jika Anda tidak dapat menemukannya, klik Window> 3D untuk membawanya ke atas.
Klik tombol radio 3D Ekstrusi dan tekan Buat.
Dalam palet 3D, Anda akan melihat sejumlah besar item baru. Jika Anda tidak akrab dengan perangkat lunak 3D, jangan khawatir, kami akan mulai dari atas.
Step 4
Pilih environment
Dalam dunia nyata, pencahayaan luar terdiri dari langsung, dan tidak langsung pencahayaan (ditambah refleksi dan hal-hal lain yang kita tidak akan masuk ke dalam). Matahari adalah sumber cahaya langsung karena berasal dari satu tempat, dan langit biru adalah sumber cahaya tidak langsung karena menerangi adegan dari setiap sudut yang memungkinkan.
IBL singkatan Gambar Pencahayaan Berdasarkan dan memungkinkan Anda untuk menentukan gambar yang akan digunakan untuk menerangi adegan Anda secara tidak langsung. Alih-alih gambar yang sebenarnya, kita akan menggunakan warna solid "image".
Mengatur warna ke # F3FCFF. Ini akan mensimulasikan langit biru muda pengecoran pencahayaan tidak langsung dalam adegan kami.
Mengatur Intensitas ini "skylight" 60% dan Shadow Kelembutan 75% untuk memberi kami bagus bahkan cahaya dengan bayangan lembut.
Ubah Opacity dari Shadows bawah Ground Plane sampai 95%.
Pengaturan Anda akan terlihat seperti ini.
Step 5
Kami tidak akan mengubah pengaturan di bawah Scene, sehingga Anda dapat melewatkan ke Tampilan saat ini.
Anda akan perlu memutar kamera menggunakan alat transformasi 3D di toolbar atas Photoshop sampai Anda cocok garis horizon dalam grid 3D Anda dengan horizon di foto.
Anda juga akan perlu menyesuaikan FOV (Field of View) sampai garis konvergen grid Anda menjadi sejajar dengan garis konvergen dalam foto Anda.
Langkah ini dapat memakan waktu jadi pasien. Anda mungkin perlu untuk mengubah ukuran teks Anda beberapa kali sepanjang proses ini.
Pengaturan kamera untuk gambar kami di bawah ini.
Step 6
Selanjutnya kita akan menentukan pengaturan teks diekstrusi kami.
Mengatur Kedalaman Ekstrusi untuk 150 bawah jendela properti Mesh. Ekstrusi Kedalaman slider menyesuaikan ketebalan teks 3D Anda.
Pindah ke jendela properti Cap dan mengubah Bevel Lebar 10%. Menambahkan bevel sedikit menambah realisme adegan kami.
Step 7
Sekarang kita akan menerapkan beberapa tekstur pada objek 3D kita.
Klik layer Inflasi Bahan depan untuk membuka jendela Bahan properti.
Klik ikon di sebelah baur bahan Slot ke dan klik Load Texture. Arahkan ke tekstur pada komputer Anda dan memuatnya di. Kami menggunakan Tekstur Beton kami 013.
Klik ikon yang sama lagi dan pilih Edit UV Properties dan menggunakan pengaturan ditampilkan di bawah.
Step 8
Lakukan hal yang sama persis seperti yang Anda lakukan pada langkah 7, kecuali kali ini untuk slot material Bump.
Mengatur Bump ke 10%. Hal ini membuat tekstur kami terlihat seperti itu memiliki beberapa kedalaman dan kekasaran untuk itu.
Step 9
Klik tanda panah di sebelah preview bahan 3D render, kemudian klik ikon roda gigi dan pilih Bahan Baru.
Nama materi Anda dan tekan OK.
Step 10
Sorot semua lapisan permukaan Anda berbeda dan klik tanda panah di sebelah bahan preview 3D render, kemudian klik materi baru Anda untuk menerapkan bahan yang sama ke depan dan inflasi kembali permukaan, permukaan bevel, dan permukaan ekstrusi.
Step 11
Terakhir kami ingin mencocokkan pencahayaan dalam adegan kami untuk pencahayaan dalam foto.
Photoshop menambahkan sumber cahaya yang tak terbatas untuk adegan kami secara default.
Klik layer Cahaya Tidak Terbatas.
Mengubah Intensitas 75% dan Shadow Kelembutan untuk 3%.
Putar sumber cahaya dalam adegan Anda untuk mencocokkan sumber cahaya di foto. Dalam foto ini, cahaya datang dari posisi rendah kiri.
Step 12
Klik 3D> Render atau tekan CTRL + ALT + SHIFT + R untuk membuat adegan Anda. Bersabarlah, tergantung pada dimensi gambar Anda dan kekuatan pengolahan mungkin diperlukan lebih dari 5-10 menit.
Setelah teks 3D diberikan, Anda dapat beralih kembali ke palet Layer dan terus bekerja pada lapisan lain. Anda juga memiliki kebebasan untuk kembali ke objek 3D Anda setiap saat dan membuat penyesuaian apa saja yang diperlukan.
Selesai
Beritahu Kami
Apakah ini upaya pertama Anda di 3D dalam Photoshop? Apakah itu terlalu sulit untuk diikuti? Apa yang lainnya menggunakan untuk objek 3D yang dapat Anda pikirkan?
Subribe !
Komentar
Posting Komentar